So Aja

Baca online: cerpen, puisi, naskah drama, surat

0 Komentar 27/06/13 | @ 11.19

Cerita Sebelumnya:


BINTANG DI LANGIT JOGJA (Bagian 5)

Jogja, 13 September 2006

Dy, hari ini rumah sebelah ada yang nempati. Aku gak suka ma orangnya. Nyebelin banget, SKSD gitu deh....Omi seneng banget tuh, masa dari tadi yang diomongin itu, siapa ya, aku lupa namanya, Saka, taka, pokoknya ada ka ka nya!

Jogja, 20 September 2006

Dy, kayaknya malapetaka dtg, si Azka tiap hari maen ke rmh. Numpang makan!Gak sopan bgt gt!Omi malah kesenengen tuh!mentang-mentang baru dapat anak. Kenapa sih, mas Fajar gak pulang-pulang??rumah dah jadi neraka..

Jogja, 3 November 2006

Dy, mas Fajar pulang. Seneng bgt!Tapi si Azka tu nyebelin poll!!Mas fajar lagsung akrab gt deh!Mungkin semua orang kena pelet ma dia. Azka juga udah berani tlp2 mbak Laras. Si Azka jelekk..nyebelin...!!Dasar anak mami!!

Malang, 15 Desember 2006

Dy, Arjuna dingin banget!!Gila, aku pe’ beku!tapi seneng, gak ketemu Azka! terasa di surga!hehe...dah dulu, aku mo gabung ma temen2!! Api unggun ky’x bikin anget deh!!hmm...

Jogja, 18 Desember 2006

Cape’ banget dy, pe muntah darah. Kecapean kalee...!!Si anak mami muncul lagi!!cuekin aja!!lebih asyik maen game, baca buku, atau bersihin alat camping!!persiapan ke Rinjani!!Yess!!rencana Agustus!masih 6 bulan lagi.

Jogja, 24 Januari 2007

Congratulation!!Happy birthday to me!! Seharian nyepi di Kaliurang. Menghindar dari kejaran perploncoan. Tapi tetep aja kena!Pulang belepotan!Surprise, dapet peralatan camping baru dari Omi, mas Fajar, dan mbak Laras. Thanks poll!Seneng, Si anak mami tak menampakkan diri.

Jogja, 25 Januari 2007 00.00 wib

Ancritt!!!Si anak mami cari masalah lagi. Malem-malem bangunin orang!!GAK SOPAN!!aku dikasih liontin berbandul bintang, lumayan! Lanjutin tidur lagi...

Jogja, 26 Januari 2007

Terpaksa banget tadi nganter kue ke rumah si anak mami. Lumayan rapi sih rumahnya. Tau gak sih..ternyata dia MANTAN anak PALA juga! Gak nyangka banget deh...!Fotonya di puncak Jaya OKs banget! Aku juga lihat foto-fotonya yang laen juga! Kenapa tiba2 aja dia nyambung diajak bicara ya?? Asyik juga anaknya!! Terlihat smart! Baru hari ini juga aku sadar, dia tu sebenernya cakep lo! dapet 9!eh, ketinggian!8 aja!!Kok aku jadi ngomongin dia????

Jogja, 15 Februari 2007

Dy, hari ini aku ngajak dia ke base camp!! Temen2 cepet akrab ma dia!!lumayan tuh anak mami!!gak malu-maluin. Habis dari base camp, aku ngajak dia jalan2 ke Borobudur, ngabisin waktu pe’ sore!

Jogja, 3 Maret 2007

Lama banget gak naek dy, badan jadi pegel2, akhirnya ngajak jalan Si Azka ke Kaliurang. Kapokk tuh orang tak ajak jalan pek kakinya keriting. Tapi dia gak ngeluh, malah keliatan seneng! Aku juga ngerasa seneng dy bisa jalan ma dia. Dia cowok yang tau gimana memperlakukan cewek!!Dia juga orang yang care dan menyenangkan!

Jogja, 1 April 2007

Hari ini jalan lagi ma Azka, tanpa Omi, tanpa temen2, ke kali codek lagi, ngopi!! Ini ketiga kalinya aku ke kali codek ma dia!berdua!!kenapa aku ngerasa gak nyaman ya dy?? Kepalaku sakit lagi!!sakit banget dy. Mungkin kebanyakan maen. Aku mo ujian skripsi dy. Persiapan neh...

Jogja, 18 April 2007

Ujian skripsi yang menegangkan dy, aku dihabisi ma dosen penguji. Tapi aku bisa membuktikan semua dy. Pulang pingsan!masuk rumah sakit!mungkin kecapean...

Jangan sampai Omi tau...!Azka udah aku suruh tutup mulut!awas kalo bocor!!!

Jogja, 25 April 2007

Azka sibuk terus dy! Jarang pulang! Aku jadi kangen banget ma dia! Aku gak tau apa yang aku rasain dy. Dia sudah mengisi hari2ku penuh warna. Dia orang yang penuh kejutan dy! Aku udah kebiasaan tiap hari ketemu. Tapi aku dah gak ketemu dia 1minggu!!lama bgt rasanya!!Aku sakit kepala lagi.

Jogja, 3 Mei 2007

Dy, hr ni aq dpt panggilan ke RS.Kata dokter Han, teman sekolah Omi dulu, aku mengidap kanker otak dy, stadium 4, kecil kemungkinan untuk sembuh. Waktuku maksimal 1thn. Tapi aku gak nangis dy, aku gak takut. Semua orang pasti mati kan dy??Aku lebih takut Omi tahu dy, mas Fajar, mbak Laras, dan...Azka!! Aku bersyukur Azka sibuk dengan kerjanya. Itu memberiku kesempatan untuk membunuh rasa ini sebelum aku benar-benar terbunuh oleh penyakitku.tapi aku gak nyerah. Aku langsung mulai kemo dy!

Jogja, 15 Mei 2007

Akhirnya Omi tau dy. Omi nangis terus! Untung Azka gak ada!!

B E R S A M B U N G

Label: ,